Rabu 20 Jan 2021 21:41 WIB

Unit Usaha Binaan Rumah Zakat Banjir Order Sembako

Selain tempat ibadah, pesanan juga datang dari rumah melalui aplikasi whatsapp

Mengawali tahun baru 2021, toko Selaras kembali banjir orderan sembako. Perlu diketahui, Toko Selaras adalah unit usaha Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Sumber Mapan yang dibina  Rumah Zakat di Desa Berdaya Sumber, Surakarta.
Foto: istimewa
Mengawali tahun baru 2021, toko Selaras kembali banjir orderan sembako. Perlu diketahui, Toko Selaras adalah unit usaha Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Sumber Mapan yang dibina Rumah Zakat di Desa Berdaya Sumber, Surakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA--Mengawali tahun baru 2021, toko Selaras kembali banjir orderan sembako. Perlu diketahui, Toko Selaras adalah unit usaha Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Sumber Mapan yang dibina  Rumah Zakat di Desa Berdaya Sumber, Surakarta.

Adapun pesanan tersebut berasal dari Bina Insan Mandiri (BIM) Karanganyar yang memesan 50 paket sembako, Senin (18/1). Pesanan sembako juga datang dari Masjid Taqwa Sumber sejumlah 65 paket. Selain itu masih banyak pesanan kebutuhan harian rumah tangga yang dipesan lewat aplikasi whatsapp (WA). "Saya berharap ini adalah awalan yang bagus untuk menapaki usaha di tahun 2021 ini. Semoga usaha kami semakin maju dan banyak anggota bummas yang terbantu ekonomi mereka," kata Retno Sugiyanto, Relawan Rumah Zakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement