Rabu 20 Jan 2021 21:05 WIB

Lee Jong-Suk Dikabarkan Main Film Lagi Usai Wajib Militer

Ini akan menjadi film pertama Lee Jong-Suk setelah melaksanakan wajib militer.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Setelah ke luar dari tugas militer, Lee Jong-suk (31 tahun) saat ini dikabarkan akan terlibat dalam sebuah film baru.
Foto: EPA
Setelah ke luar dari tugas militer, Lee Jong-suk (31 tahun) saat ini dikabarkan akan terlibat dalam sebuah film baru.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah ke luar dari tugas militer, Lee Jong-suk (31 tahun) saat ini dikabarkan akan terlibat dalam sebuah film baru. Proyek itu akan menjadi film pertamanya sejak ke luar dari dinas militer.

Selain Lee Jong-suk, aktor Kim Rae-won, Park Byung-eun, dan Jung Sang-hoon juga dalam pembicaraan untuk film tersebut. Setelah beberapa pekan bebas dari wajib militer, Lee Jong-suk ditawari peran untuk menyambut comeback-nya sebagai aktor.

Baca Juga

Dilansir Kpop Reporter pada Rabu (20/1), ini bukan pertama kalinya bintang serial “Doctor Stranger” itu ditawari peran, setelah keluar dari militer. Sebelumnya, dia didekati untuk tampil dalam film berjudul The Witch 2, dan sekarang untuk Decibel.

Pinkvilla melaporkan bahwa agensi aktor tersebut, A-Man mengonfirmasi bahwa Lee Jong-suk mendapatkan tawaran itu, tetapi belum menandatangani kesepakatan.

"Lee Jong Suk telah menerima tawaran untuk membintangi Decibel, dan dia secara positif meninjau tawaran itu," kata agensi.

Selain Lee Jong-suk, Kim Rae-won, Jung Sang-hoon, dan Park Byung-eun juga ditawari peran. Menurut Soompi, sumber mengatakan ketiga aktor tersebut saat ini sedang meninjau bagian yang diberikan kepada mereka.

Decibel akan berada di bawah produksi East Dream Synopex. Ceritanya berkisar pada insiden seorang reporter, komandan kapal selam, anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan yang bertujuan untuk menghentikan ledakan bom tragis. Lokasinya berada di sebuah kota, kemungkinan Seoul, di mana sebuah bom ditemukan di dalam wilayah itu. Bom tersebut ditanam sebagai bagian dari serangan teroris, menyusul kejadian yang terjadi setahun lalu.

Film itu akan disutradarai Hwang In-ho, yang juga bertanggung jawab atas Monster dan Spellbound. Decibel akan memulai produksinya pada musim semi mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement