Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Anda Pria Ingin Belanja Daring? Perhatikan Hal Berikut

Kamis 21 Jan 2021 02:30 WIB

Red: Nashih Nashrullah

Kaum pria hendaknya memerhatikan beberapa hal sebelum belanja daring. belanja online

Kaum pria hendaknya memerhatikan beberapa hal sebelum belanja daring. belanja online

Foto: republika
Kaum pria hendaknya memerhatikan beberapa hal sebelum belanja daring

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Belanja bukanlah monopoli perempuan, kaum Adam juga kini dimanjakan dengan e-commerce yang punya pilihan kategori barang, termasuk hobi yang lekat dengan para lelaki seperti otomotif.

Pembuat konten Ridwan Hanif berbagi kiat belanja daring barang-barang otomotif yang selama ini telah dia terapkan. Sebagai penyuka otomotif yang suka mengulik motor dan mobil, kiat pertama adalah mengetahui barang apa yang memang dibutuhkan.

Kesempatan mendapat harga yang lebih murah dalam festival diskon dalam kurun waktu terbatas dimanfaatkannya untuk berbelanja dalam porsi lebih besar.

Baca Juga

"Cari tahu barang yang mau dicari atau yang sudah mau habis, misalnya beli oli, daripada empat liter lebih baik delapan liter, kalau bisa buat stok saja, gue tipenya begitu, beli langsung banyak pas ada sale.

Barang-barang yang pasti akan dipakai, seperti wiper, juga biasa dia beli ketika ada promosi diskon sehingga harganya lebih murah.

Sementara itu, komika Kemal Palevi yang mengoleksi sepatu biasanya memanfaatkan momen harga miring di e-commerce untuk belanja barang-barang kebutuhan sehari-hari hingga barang bermerek yang memangkas harga produknya.

Sepatu untuk dipakai sehari-hari sampai pelantang alias speaker dari jenama terkenal salah satu barang yang ia cari untuk belanja daring. Kemal memang punya beberapa pelantang yang ia letakkan di ruangan-ruangan rumahnya karena musik tak bisa terpisahkan dari hidupnya. "Gue mandi harus ada lagu," kata Kemal yang juga menaruh pelantang di kamar mandi.

Ada juga satu speaker yang wajib dia letakkan di dalam tas khusus untuk dibawa saat melancong.

Perusahaan e-commerce Shopee menghadirkan kampanye khusus untuk pria melalui Shopee 2.2 Men Sale yang berlangsung mulai dari 18 Januari-2 Februari 2021.

Pengguna pria dapat menikmati penawaran dan diskon dari berbagai kategori favorit pria lewat kampanye tematik selama 16 hari berturut-turut, seperti Fashion Pria Day, Hobi & Otomotif Day, Sneakers & Aksesoris Pria Day. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA