Rabu 20 Jan 2021 21:15 WIB

Selain Dele Alli, Pochettino Minta Didatangkan Bellerin

PSG sedang mempertimbangkan akan mengajukan tawaran untuk bek asal Spanyol

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Mauricio Pochettino
Foto: EPA-EFE
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino mempertimbangkan untuk mendatangkan bek sayap Arsenal, Hector Bellerin pada jendela saat ini.

Terlepas dari spekulasi sebelumnya mengenai masa depan jangka panjang Bellerin di Emirates Stadium, sang pemain telah mendapatkan 16 kali tampil sebagai starter di Liga Primer musim ini.

Memiliki kontrak dengan the Gunners hingga 2023, pemain asal Spanyol itu tampaknya menjadi rencana jangka panjang rekan senegaranya Mikel Arteta.

Namun demikian, Calciomercato dikutip Tribal Football, Rabu (20/1) mengeklaim PSG sedang mempertimbangkan akan mengajukan tawaran untuk bek kanan asal Spanyol.

Manajer yang baru diangkat PSG, Mauricio Pochettino dikabarkan tertarik mendatangkan Bellerin, yang juga diminati Barcelona dan Juventus.

Pochettino sepertinya tertarik membawa beberapa pemain yang berlaga di Liga Primer Inggris. Selain Bellerin, pelatih asal Argentina tersebut juga sedang mempertimbangkan merekrut mantan anak asuhnya Dele Alli dari Tottenham Hotspur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement