Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Selain Dele Alli, Pochettino Minta Didatangkan Bellerin

Rabu 20 Jan 2021 21:15 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino

Foto: EPA-EFE
PSG sedang mempertimbangkan akan mengajukan tawaran untuk bek asal Spanyol

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino mempertimbangkan untuk mendatangkan bek sayap Arsenal, Hector Bellerin pada jendela saat ini.

Terlepas dari spekulasi sebelumnya mengenai masa depan jangka panjang Bellerin di Emirates Stadium, sang pemain telah mendapatkan 16 kali tampil sebagai starter di Liga Primer musim ini.

Memiliki kontrak dengan the Gunners hingga 2023, pemain asal Spanyol itu tampaknya menjadi rencana jangka panjang rekan senegaranya Mikel Arteta.

Namun demikian, Calciomercato dikutip Tribal Football, Rabu (20/1) mengeklaim PSG sedang mempertimbangkan akan mengajukan tawaran untuk bek kanan asal Spanyol.

Manajer yang baru diangkat PSG, Mauricio Pochettino dikabarkan tertarik mendatangkan Bellerin, yang juga diminati Barcelona dan Juventus.

Pochettino sepertinya tertarik membawa beberapa pemain yang berlaga di Liga Primer Inggris. Selain Bellerin, pelatih asal Argentina tersebut juga sedang mempertimbangkan merekrut mantan anak asuhnya Dele Alli dari Tottenham Hotspur.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA