Rabu 20 Jan 2021 19:13 WIB
...

Solskjaer: MU tak Rekrut Pemain Hanya untuk Perbaikan Sesaat

Setiap kedatangan pemain baru MU dipandang sebagai bagian integral dari masa depan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: EPA-EFE/Martin Rickett/NMC/Pool
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, timnya hanya merekrut pemain yang sesuai dengan strategi jangka panjang klub dan tidak hanya untuk memberikan perbaikan cepat. Solskjaer menekankan bahwa menjual visi klub kepada calon pemain selalu menjadi faktor penting dalam proses rekrutmen.

Menurut Solskjaer, setiap kedatangan pemain baru dipandang sebagai bagian integral dari masa depan jangka panjang klub.

"Kapan pun Anda mendapat kesempatan untuk berbicara dengan para pemain atau mempelajari kepribadian mereka, apa yang Anda dapatkan melalui obrolan ketika Anda berkumpul, itu sangat penting," kata Solskjaer dikutip Sky Sports, Rabu (20/1). "Dan tentu saja, kami telah berada di sini, kami tahu ke mana ingin mencapai target. Apakah Anda ingin menjadi bagian dan membawa kami kembali ke masa-masa sukses? Itu selalu menjadi salah satu topik yang kami diskusikan."

MU akan lebih fokus pada pengeluaran daripada kedatangan pemain di jendela transfer Januari, setelah memperkuat skuad di musim panas dengan kedatangan Edinson Cavani, Donny van de Beek, dan Alex Telles. Klub Old Trafford juga berinvestasi pada pemain muda saat menyambut remaja Facundo Pellistri dari Penarol dan Amad Diallo dari Atalanta, yang tiba di klub awal Januari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement