Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Daftar Film Horor yang akan Rilis di Netflix pada 2021

Rabu 20 Jan 2021 18:57 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Ilustrasi menonton Netflix

Ilustrasi menonton Netflix

Foto: Pixabay
Netflix menyiapkan sekitar 70 film dari berbagai genre pada tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Layanan streaming Netflix memiliki sekitar 70 film yang dirilis pada 2021. Dari jumlah tersebut, hanya sedikit film yang berkisah mengerikan, aneh, dan supernatural.

Dilansir di laman Screen Rant pada Rabu (20/1), berikut film horor yang akan tayang di Netflix pada 2021:

1. There's Someone Inside Your House - February 2021

Film horor orisinal pertama berjudul There Someone Inside Your House. Film ini merupakan karya sutradara Patrick Brice dan diadaptasi dari novel Stephanie Perkins dengan judul sama.

Sydney Park sebagai Makani Young, seorang wanita muda yang baru pindah dari Hawaii ke Nebraska untuk menyelesaikan gelar sekolah menengahnya. Saat kelulusan semakin dekat, seorang pembunuh jahat mengancam mengungkap rahasia terdalam dan tergelap dari dirinya.

2. Things Heard And Seen - 30 April 2021

Sinema Things Heard And Seen tersedia mulai 30 April 2021. FIlm ini dibintangi Amanda Seyfried sebagai Catherine Clare dan James Norton sebagai George Clare. Thriller horor itu didasarkan pada buku Elizabeth Brundage. Ceritanya mengikuti Clares, setelah tiba di kota baru dengan tetangga yang tidak paling ramah.

3. Army Of The Dead - musim panas 2021

Film karya sutradara Zack Snyder, Army Of The Dead, ditetapkan rilis pada musim panas. Army Of The Dead mengikuti kisah sekelompok tentara bayaran saat virus zombi menyebar ke seluruh negeri.

Perampokan kasino dengan cepat berubah menjadi pertarungan melawan mayat hidup. Army Of The Dead memberi penghormatan kepada George A Romero, pencipta film zombi modern.

4. The Fear Street Trilogy - pertengahan 2021

Film The Fear Street Trilogy karya sutradara Leigh Janiak akhirnya hadir di Netflix pada pertengahan 2021, setelah bertahun-tahun keluar masuk pengembangan. Gillian Jacobs dan Sadie Sink akan membintangi The Fear Street Trilogy.

5. O2 - (akan diumumkan)

Film O2 karya sutradara Alexandre Aja tayang di Netflix pada tanggal yang belum ditentukan pada 2021. Film itu dibintangi oleh Mélanie Laurent sebagai pemeran utama bersama Mathieu Amalric, Malik Zidi, Marc Saez, dan Eric Herson-Macarel. O2 mengikuti karakter Laurent yang berjuang melarikan diri, tapi dihadapkan pada kesadaran bahwa ingatannya kembali.

6. My Wife And I Bought a Ranch - (akan diumumkan)

Berawal dari cerita horor Reddit, film horor asli Netflix ini yang paling ditunggu pada 2021. Kisah aslinya ditulis Matt Query dan mengikuti Harry dan Sasha, pasangan muda yang menemukan rumah impian di Idaho.

Setelah membeli rumah, mereka diberitahu tetangga ada ruh jahat yang harus ditenangkan dengan mengikuti langkah-langkah sangat spesifik. Kemungkinan besar film akan hadir pada Halloween.

7. Nightbooks - (akan diumumkan)

Film sutradara David Yarovesky berjudul Nightbooks dibintangi Krysten Ritter sebagai penyihir jahat. Ada juga Winslow Fegley sebagai seorang anak laki-laki bernama Alex, yang memiliki ketertarikan pada cerita menakutkan, dan Lidya Jewett sebagai Yasmin, yang terjebak di apartemen penyihir di New York. Meski belum memiliki tanggal rilis, kemungkinan Nightbooks akan tayang pada paruh kedua 2021.

8. No One Gets Out Alive - (akan diumumkan)

Novel horor Adam Nevill berjudul No One Gets Out Alive akan tayang perdana sebagai film panjang di Netflix pada 2021. No One Gets Out Alive mengikuti kisah Stephanie, setelah dia pindah ke Amerika Serikat (AS). Karena memiliki sedikit uang, dia menyewa sebuah kamar indekos. Tak butuh waktu lama baginya untuk menyadari bahwa ada sesuatu sangat berbahaya di tempat itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA