Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Joe Russo Dipercaya Jadi Penulis Naskah Extraction 2

Rabu 20 Jan 2021 18:10 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Film Extraction.

Film Extraction.

Foto: Netflix.
Film ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Sam Hargrave mengonfirmasi bahwa film arahannya, Extraction 2, dipastikan tayang di layanan streaming Netflix. Film perdananya, Extraction, juga telah dirilis pada akhir April 2020 di Netflix, setelah bioskop mulai berhenti beroperasi lantaran pandemi Covid-19.

Film yang dibintangi Chris Hemsworth itu sangat mengagumkan. Ceritanya begitu segar dengan menyatukan aspek Barat dan Timur. Film ini diadaptasi dari komik Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, Fernando Leon Gonzales, dan Eric Skillman.

Extraction berakhir dengan cukup meyakinkan. Itu sebabnya Netflix tanpa ragu membuat kesepakatan untuk memproduksi sekuel Extraction 2. Pada Mei 2020, Netflix memercayakan Joe Russo, salah satu sutradara Avengers: Infinity War: Endgame untuk menulis sekuelnya.

Hargrave mengatakan proses syuting hingga saat ini masih terus berjalan, meski pandemi Covid-19 cukup banyak menghambat. "Covid-19 menunda banyak hal dan itu semacam peringatan bagi kami, tapi kami bergerak maju seolah-olah kami sedang syuting di musim gugur 2021," kata Hargrave seperti dilansir di laman Techradar pada Rabu (20/1).

Joe Russo masih menyelesaikan skenarionya. Hargrave dan tim sangat bersemangat untuk membacanya. "Saya telah membaca iterasi yang berbeda, tetapi saya senang membaca apa yang dia serahkan. Kami semua menantikan untuk kembali ke pelana, dan semoga bisa membawa pulang petualangan aksi yang menakjubkan," kata dia.

Film Extraction menjadi salah satu film aksi terbaik yang ada di Netflix. Adapun untuk sekuelnya diharapkan bisa rilis di Netflix pada 2022.

Extraction adalah jenis film thriller yang jarang Anda tonton di bioskop akhir-akhir ini. Film aksi anggaran menengah tapi bertabur bintang Hollywood dan Bollywood seperti Chris Hemsworth, David Harbour (Stranger Things), Pankaj Tripathi (Yours Truly), Golshifteh Farahani (Body of Lies).

Netflix juga telah memproduksi beberapa film sejenis misalnya Spenser Confidential dan The Old Guard. Hal ini menunjukkan bahwa film aksi begitu populer di platform Netflix.

 

 

 

 

 

Gumanti Awaliyah

 

Sumber https://www.techradar.com/news/netflix-is-filming-a-sequel-to-one-of-its-biggest-movies-this-year

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA