Rabu 20 Jan 2021 17:03 WIB

Kate Winslet Bingung Bedakan Adegan dalam Sekuel Avatar

Pengalaman syuting dua film sekaligus menjadi pegalaman menakjubkan bagi Kate Winslet

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Film Avatar
Foto: ist
Film Avatar

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Kate Winslet kebingungan. Dia tidak tahu apakah dirinya sedang menjalani syuting untuk film Avatar 2 atau Avatar 3.

Hal tersebut lantaran pengambilan kedua sinema itu diproduksi secara bersamaan.  Dia tidak bisa membedakan adegan film yang diarahkan oleh sutradara James Cameron itu. 

 

Di podcast "WTF Marc Maron", Winslet mengungkapkan kebingungannya terkait sekuel mana yang sedang dia jalani syutingnya. Winslet menjalani produksi film itu pada 2018.

 

Selama waktu itu, Winslet melakukan syuting untuk Avatar 2 dan Avatar 3. Dia juga memuji pengalaman syutingnya itu sebagai hal menakjubkan. "Saya melakukan dua sekaligus, bersama-sama dengan Cameron," kata Winslet dalam podcast itu, seperti dilansir di laman Screen Rant, Rabu (20/1).

Kedua film tersebut mempertemukan Winslet dan Cameron untuk pertama kalinya, sejak film Titanic pada 1997. Sekuel Avatar yang telah lama ditunggu-tunggu ini dijadwalkan untuk rilis Desember pada 2022 dan 2024. Film ini akan tayang perdana lebih dari satu dekade setelah film aslinya pada 2009. Pemecahan rekor Avatar membuat Cameron dan Disney yakin, sekuelnya akan memiliki hasil imbang yang besar.

 

Sekuel Avatar dengan anggaran besar adalah pertaruhan bagi Disney. Meski begitu, mungkin sulit untuk mempertahankan jumlah penonton besar, seperti yang terjadi pada film pertama. Teknologi bawah air yang disebut-sebut digunakan dalam film Avatar 2 dinilai tidak cukup menarik orang ke kursi bioskop.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement