Rabu 20 Jan 2021 16:50 WIB

Banjir Pekalongan Berangsur Surut

.

Rep: Harviyan Perdana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Warga bergotong-royong membersihkan lumpur sisa banjir di Sampangan, Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (20/1). Kondisi banjir tersebut berangsur surut dan warga yang mengungsi mulai kembali ke rumah masing-masing untuk membersihkan rumah mereka namun warga diharapkan tetap waspada dengan adanya banjir susulan dikarenakan intensitas curah hujan yang masih tinggi. (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

Warga melewati banjir di sekitar rumahnya di Clumprit, Degayu, Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (20/1). (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

Foto udara kondisi banjir di Clumprit, Degayu, Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (20/1). (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SAMPANGAN -- Banjir di Sampangan, Pekalongan, Jawa Tengah, berangsur surut, Rabu (20/1). Kondisi banjir tersebut berangsur surut dan warga yang mengungsi mulai kembali ke rumah masing-masing untuk membersihkan rumah mereka namun warga diharapkan tetap waspada dengan adanya banjir susulan dikarenakan intensitas curah hujan yang masih tinggi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement