Rabu 20 Jan 2021 16:08 WIB

Leicester City di Puncak Klasemen Liga Inggris

.

Rep: Israr Itah/ Red: Yogi Ardhi

Penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy memblok bola pada laga antara Leicester City melawan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu (20/1) dini hari WIB. (FOTO : Tim Keeton / Pool via AP))

James Maddison dari Leicester, tengah, menembak untuk mencetak gol kedua timnya pada laga antara Leicester City melawan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu (20/1) dini hari WIB. (FOTO : Tim Keeton / Pool via AP)

Pemain Chelsea Christian Pulisic , tengah, mencoba menggiring bola melewati Youri Tielemans , kiri, dan Wesley Fofana, kanan, pada laga antara Leicester City melawan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu (20/1) dini hari WIB. (FOTO : Tim Keeton / Pool via AP)

Gelandang Leicester City James Maddison (kedua kanan) menjebol gawang Chelsea pada laga antara Leicester City melawan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu (20/1) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Tim Keeton)

Pemain Chelsea Mason Mount melakukan tendangan bebas spada laga antara Leicester City melawan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Rabu (20/1) dini hari WIB. (FOTO : Tim Keeton / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leicester City berhasil memanfaatkan momentum menggusur Manchester United (MU) dari puncak klasemen Liga Primer Inggris. Leicester menempati takhta sementara setelah menaklukkan Chelsea dalam laga pekan ke-18 yang mundur pelaksanaannya di Stadion King Power, Rabu (20/1) dini hari WIB.

Dua gol the Foxes dari Wilfred Ndidi dan James Maddison pada babak pertama cukup bagi Leicester untuk mengamankan kemenangan. Tambahan tiga poin membuat koleksi angka Leicester menjadi 38 dari 19 laga, unggul satu dari MU. Adapun Chelsea tertahan di posisi delapan dengan nilai 29.

sumber : EPA-EFE, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement