Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Inter Dilaporkan Ingin Tukar Eriksen dengan Lucas Torreira

Rabu 20 Jan 2021 15:45 WIB

Red: Israr Itah

Inter Milan dilaporkan berminat menukar Christian Eriksen dengan Lucas Torreira.

Inter Milan dilaporkan berminat menukar Christian Eriksen dengan Lucas Torreira.

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Inter perlu mendatangkan cadangan untuk Marcelo Brozovic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan dilaporkan sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran antara Christian Eriksen dan Lucas Torreira. Kabar ini diturunkan oleh Tuttosport pada Rabu (21/1), seperti dikutip Football Italia.

Surat kabar yang berbasis di Turin tersebut mengeklaim Nerazzurri perlu mendatangkan cadangan untuk Marcelo Brozovic. Intter sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Torreira, pemain Arsenal yang dipinjamkan ke Atletico Madrid dengan kontrak sementara. Torreira, mantan gelandang Sampdoria, juga dikaitkan dengan Fiorentina dan Torino.

Antonio Conte telah menempatkan Eriksen dalam posisi playmaker melawan Fiorentina pekan lalu. Namun pemain Denmark itu tetap di bangku cadangan selama 90 menit melawan Juventus pada Senin (18/1) dini hari WIB. Beberapa laporan di Italia mengonfirmasi bahwa Nerazzurri bersedia menjualnya.

Baca Juga

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi musim ini, sementara Torreira telah memainkan 13 pertandingan di Wanda Metropolitano.

Pembicaraan antara Inter dan Arsenal belum dimulai. Namun Eriksen dapat kembali ke Liga Primer dengan status pinjaman, asalkan klub barunya mamu membayar penuh gajinya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA