Rabu 20 Jan 2021 15:27 WIB

I.M 'Monsta X' Segera Rilis Single Solo Pertamanya

Single solo perdana I.M direncanakan rilis pada Februari mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Rapper Monsta X, I.M, berencana merilis single solo pertamanya (Foto: I.M Monsta X)
Foto: Wikimedia
Rapper Monsta X, I.M, berencana merilis single solo pertamanya (Foto: I.M Monsta X)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Rapper Monsta X, I.M, berencana merilis single solo pertamanya. Sports DongA melaporkan I.M sedang mengerjakan produksi musik untuk perilisan single solonya yang rilis pada akhir Februari.

Menanggapi laporan itu, sumber agensi Startship Entertainment mengonfirmasi bahwa I.M sedang mempersiapkan untuk merilis single solo pada akhir Februari. Meskipun I.M tlah merilis berbagai mixtape, seperti “Fly with Me,” tapi karya kali ini akan menjadi single solo resmi pertamanya sejak debut Monsta X pada Mei 2015. Dalam acara 35th Golden Disc Awards, I.M memberi bocoran karya terbarunya itu.

Baca Juga

“Saya tidak tahu kapan, tapi saya akan merilis single solo pada paruh pertama tahun ini,” kata I.M dilansir Soompi, Rabu (20/1).

I.M adalah anggota termuda Monsta X. Grup yang kini terdiri dari enam anggota itu telah merilis lagu-lagu hit, termasuk “Trespass,” “Follow,” “Alligator,” “Shoot Out,” “Fantasia,” “Dramarama,” dan “Love Killa.” I.M berpartisipasi dalam menulis lirik rap untuk semua lagu di album domestik grupnya.

Penyanyi kelahiran 26 Januari 1996 itu memproduksi lagu-lagu seperti “Mohae,” “Champagne,” “UR,” “Zone,” dan “Night View.” Pada Mei 2016, I.M merilis mixtape solo pertamanya “Who Am I,” yang menampilkan Yesoe. Dia juga merilis “Be My Friend,” dengan Joohoney dan “Horizon” dengan Elhae.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement