Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Novel Baru Dee Lestari Segera Terbit

Rabu 20 Jan 2021 15:15 WIB

Red: Nora Azizah

Penulis Dee Lestari bersiap meluncurkan karya fiksi terbarunya berupa novel berjudul

Penulis Dee Lestari bersiap meluncurkan karya fiksi terbarunya berupa novel berjudul "RAPIJALI" (Foto: penulis Dee Lestari)

Foto: dok: Image Dynamics
Dee Lestari terbitkan novel fiksi baru 'RAPIJALI' dalam versi cetak dan digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penulis Dee Lestari bersiap meluncurkan karya fiksi terbarunya berupa novel berjudul "RAPIJALI". Nantinya. novel akan dirilis dalam versi cetak dan digital pada tahun ini.

Sebelum dilansir dalam bentuk edisi cetak, "RAPIJALI" akan hadir sebagai cerita bersambung (cerbung) digital melalui platform Storial.co. Sementara untuk edisi cetak, Dee yang kembali bekerja sama dengan Bentang Pustaka menjadwalkan perilisannya pada akhir Februari 2021.

Baca Juga

"RAPIJALI" digital nantinya dilengkapi fitur Forum untuk membangun suasana membaca bersama komunitas seperti yang pernah terwujud menjadi Digitribe Aroma Karsa. Komunitas ini merupakan kumpulan pembaca cerbung Aroma Karsa yang masih solid hingga kini.

Melalui fitur forum yang disediakan oleh Storial.co, para pembaca bisa saling berkomentar, mengobrol, dan bertukar meme untuk merespons potongan demi potongan cerita yang mereka nanti setiap minggunya. Tak hanya itu saja, Dee Lestari bahkan ikut serta menemani pembaca selama cerbung berlangsung dan ikut berinteraksi di Forum.

"Dengan keterbatasan mobilitas di masa pandemi, hadirnya bacaan seru yang bisa dinikmati berkala di rumah lewat gawai masing-masing pasti jadi hiburan menyenangkan," kata Dee dalam siaran persnya, Rabu (20/1).

"Tapi, mengingat sensasi membaca buku cetak yang tidak tergantikan, kami pun mengawinkan kedua format tersebut melalui paket penawaran akses premium dengan manfaat penuh bagi pembaca, sehingga baik pembaca digital maupun cetak sama-sama diuntungkan," tambahnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA