Rabu 20 Jan 2021 12:21 WIB

Imam Masjid Negara Dinyatakan Positif Covid-19

Imam Masjid Negara yang positif covid-19 dirawat di Rumah Sakti Sungai Buloh.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Imam Masjid Negara Dinyatakan Positif Covid-19. Foto: Ilustrasi Covid-19
Foto: Pixabay
Imam Masjid Negara Dinyatakan Positif Covid-19. Foto: Ilustrasi Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, SHAH ALAM--Imam Masjid Sultan Salahuddin Abdul Aziz Shah, Abdul Karim Omar, dinyatakan positif Covid-19. Imam yang juga seorang qari terkenal itu kini dirawat di Rumah Sakit Sungai Buloh. Sementara itu, keluarganya yang juga dinyatakan positif dirawat di Pusat Karantina Covid-19 di Malaysia Agro Exposition Park Serdang (MAEPS).

Saat melakukan siaran langsung di Instagram dengan selebritas dan aktivis kemanusiaan, Nur Heliza Helmi dan Nur Hazwani Afiqah, Abdul Karim menjelaskan, dia tengah menjalani tes screening setelah menerima informasi yang dia temui baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga

Abdul Karim juga mengatakan kerap mengalami kesulitan bernapas dan tidur serta batuk kering sebelum dinyatakan positif terkena virus. Dia berpesan agar umat Islam tidak menganggap enteng pandemi, menjaga kepatuhan terhadap SOP yang ditetapkan pemerintah dan terus mengaji zikir mengingat Allah.

Sementara itu, Menteri di Departemen Perdana Menteri (Urusan Agama) Datuk Seri Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri mendoakan agar Abdul Karim cepat sembuh dari COVID-19.

“Saya dengan rendah hati berdoa kepada Allah agar memberikan pemulihan, perlindungan, dan berkah kepada saudara tercinta saya (Abdul Karim),” katanya dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya yang dikutip di Bernama, Rabu (20/1).

Sumber: https://www.bernama.com/en/general/news.php?id=1923450

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement