Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Roodolph, Jam Tangan Lokal Sarat Seni Kualitas Internasional

Rabu 20 Jan 2021 09:44 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

Jam tangan Roodolph menghadirkan beragam edisi pencerita waktu.

Jam tangan Roodolph menghadirkan beragam edisi pencerita waktu.

Foto: Istimewa
 Roodolph menghadirkan beragam edisi pencerita waktu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Untuk masyarakat Bandung mungkin sudah akrab dengan salah satu brand bernama Roodolph. Brand jam tangan lokal ini memiliki ciri khas minimalis dan terkesan simple, tapi tetap elegan jika dipadukan dengan beberapa setelan outfit sehari-hari.

Menurut Pelopor Brand Jam Tangab Roodolph, Sangga TB Bardhany, pihaknya secara khusus mengusung moto “Start Your Time” untuk disematkan secara apik pada brand Roodolph ini. Yakni, berawal dari pemikiran dan cita-cita mulia agar Roodolph dapat menjadi pemula atau “Starter” bagi banyak orang untuk memulai hal positif.

Salah satunya, kata dia, dengan menggunakan jam tangan yang dapat menunjang keseharian mereka yang dinamis. “Why not, beli jam tangan mewah sebelum sukses?” ujar Sangga dalam siaran persnya, Selasa (19/1).

Sesuai dengan motonya, Roodolph mencerminkan bahwa setiap kalangan masyarakat, mulai dari segmentasi anak muda hingga pengusaha ataupun pegawai kantoran dapat membeli jam tangan dengan kualitas internasional. Namun, tetap affordable dan sejalan dengan berbagai keadaan kehidupan orang Indonesia saat ini.

Brand Roodolph, kata dia, diusung sebagai hasil interpretasi dari eksklusivitas dan keindahan artistik tanpa mengecualikan sisi “seni” sebenarnya dalam pembuatan jam. Dibuat dengan perhatian, kecermatan dan ciri khas minimalistik, Roodolph menghadirkan beragam edisi pencerita waktu yang masing-masing tipenya dapat menyuarakan keanggunan dan karakter dari setiap penggunanya. 

"Baik itu bagi pria maupun wanita, jam Roodolph ini menunujukkan si pemberani yang tidak gentar oleh tantangan. Si santai yang penuh dengan kebebasan dan ketenangan. Si dinamis yang aktif dan penuh ambisi, ataupun si cerdas yang berwawasan luas," katanya. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA