Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Karena Jovic, Zidane Singgung Persaingan Ketat di Madrid

Rabu 20 Jan 2021 08:27 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Luka Jovic

Luka Jovic

Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Luka Jovic penyerang Real Madrid yang dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali disorot. Itu karena penampilan Luka Jovic pada debutnya dalam periode kedua membela Eintracht Frankfurt.

Jovic adalah penyerang Madrid yang dipinjamkan ke Frankfurt. Sekembalinya ke Jerman, sriker asal Serbia ini langsung membuat brace alias dwigol pada partai perdana.

Walhasil suara-suara bernada kritikan mengarah pada Zidane. Ia dinilai gagal memaksimalkan potensi striker 23 tahun itu.

Baca Juga

Sebelumnya, Zizou sering dihantam kritikan yang sama, ketika melepas Achraf Hakimi ke Inter Milan. Kemudian Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur.

Dalam konferensi pers jelang laga Copa del Rey kontra Alcoyano, sang arsitek menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ia justru bahagia jika Jovic bersinar.

Ia masih yakin, suatu saat nanti, sang bomber tampil bagus di Los Blancos. Namun ia menegaskan persaingan di El Real berbeda. Zidane tak asal bicara. Ia pernah mengalaminya saat menjadi gelandang Real Madrid.

"Di sini selalu ada persaingan ketat. Pelatih tidak bisa disalahkan," ujar juru taktik berkebangsaan Prancis, dikutip dari Marca, Rabu (20/1). 

Zidane mendukung...

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA