Rabu 20 Jan 2021 08:13 WIB

Mandzukic Bicara Alasan Pilih Milan, Ibra, dan Pesan ke Fan

AC Milan mengontrak Mandzukic hingga musim 2020/21 berakhir.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Mario Mandzukic
Foto: TWITTER AC MILAN
Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mario Mandzukic akhirnya turun gunung. Setelah beberapa bulan tanpa klub, kini Mandzukic sudah resmi menjadi bagian dari AC Milan. Manajemen Rossoneri mengontraknya hingga musim 2020/21 berakhir. Ada opsi perpanjangan setahun lagi.

Sebelumnya, sejumlah klub sempat dikaitkan dengan penyerang berkebangsaan Kroasia itu. Selain Rossoneri, ada Fenerbahce, Besiktas, Lokomotiv Moskow, Hellas Verona, juga Fiorentina. Namun hatinya memilih merapat ke San Siro. 

Baca Juga

Tentunya ada alasan kuat mengapa Super Mario memutuskan hal tersebut. AC Milan klub dengan sejarah panjang yang sudah merasakan kesuksesan di level tertinggi. Ia masih memiliki ambisi bermain di tim seperti itu.

"Akhir-akhir ini saya bekerja keras untuk mendapatkan panggilan dari klub penting seperti Milan. Mereka yang dekat dengan saya, mengetahui upaya saya agar siap terlibat dalam menantang trofi. Jadi Milan tak perlu mengkhawatirkan tingkat kebugaran saya,"  kata Mandzukic kepada saluran TV klubnya, dikutip dari Football Italia, Rabu (20/1).

Mandzukic kembali bertemu beberapa rekan setimnya terdahulu. Ada Simon Kjaer. Sebelumnya, mereka berbagi kamar ganti di VfL Wolfsburg. 

Kemudian Ante Rebic. Sebelum memutuskan pensiun dari panggung internasioanal, Mandzukic tandem Rebic di Kroasia.

"Beberapa hari lalu saya menelpon Ante Rebic. Saya memberitahunya bahwa saya akan datang," tutur bomber 34 tahun ini.

Mandzukic diprediksi menjadi...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement