Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Moyes Ingin West Ham dan Antonio Makin Membaik

Rabu 20 Jan 2021 05:39 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih West Ham United, David Moyes

Pelatih West Ham United, David Moyes

Foto: EPA-EFE/Adam Davy
West Ham menduduki posisi tujuh, hanya tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih West Ham David Moyes menegaskan timnya dan striker Michail Antonio harus terus meningkat agar bisa mempertahankan awal Liga Primer yang baik musim ini. West Ham menduduki posisi tujuh, hanya tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara Leicester City. Musim lalu, the Hammers finis di urutan ke-16 musim setelah bertarung sengit menghindari degradasi.

Kemenangan kandang 2-1 atas West Bromwich Albion, Rabu (20/1) dini hari WIB, membuat The Hammers mengumpulkan 32 poin dari 19 pertandingan atau dua poin dari empat besar. Moyes menegaskan, anak buahnya harus tetap menanjak.

"Kami ingin bermimpi, kami ingin ambisius tetapi kami juga rendah hati dan kami tahu West Ham mungkin pernah ke sini sebelumnya," kata manajer asal Skotlandia itu kepada BBC seperti dikutip Reuters.

Baca Juga

"Saya ingin mewujudkannya saat waktunya tepat dan saya ingin kami berada di sana ketika kami bisa. Kami belum nyaman, kami pasti harus melakukan yang jauh lebih baik lagi," sambung dia.

West Ham tampil dominan melawan West Brom dan Antonio mencetak gol penentu kemenangan yang luar biasa lewat tendangan volinya. Namun Moyes merasa strikernya itu belum dalam dalam performa terbaiknya.

"Saya tidak menyukai penampilan sekarang, tetapi saya menyukai hasilnya. Ketika Anda tidak bermain bagus dan masih bisa memetik poin, itu pertanda baik," kata Moyes.

Bos West Brom Sam Allardyce sebaliknya...

 

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA