Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Nicole Kidman Dapat Dukungan Bermain di Being The Ricardos

Rabu 20 Jan 2021 03:50 WIB

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Nora Azizah

Awal bulan ini, Nicole Kidman dan Javier Bardem sedang dalam pembicaraan untuk berperan dalam film 'Being the Ricardos' arahan Aaron Sorkin (Foto: Nicole Kidman)

Awal bulan ini, Nicole Kidman dan Javier Bardem sedang dalam pembicaraan untuk berperan dalam film 'Being the Ricardos' arahan Aaron Sorkin (Foto: Nicole Kidman)

Foto: EPA
Sebelumnya, banyak penggemar sitkom lawas 'I Love Lucy' berikan kritik pada Kidman.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Awal bulan ini, Nicole Kidman dan Javier Bardem sedang dalam pembicaraan untuk berperan dalam film 'Being the Ricardos' arahan Aaron Sorkin. Ia juga terlibat dalam produksi sitkom I Love Lucy.

I Love Lucy merupakan sitkom televisi Amerika Serikat era 50-an yang dibintangi oleh Lucille Ball, Desi Arnaz, dan sejumlah bintang lawas lain. Sejak munculnya kabar itu, kritik fans mulai bermunculan terkait kandidat yang akan mengisi peran dalam serial lawas hitam putih legendaris tersebut.

Kritik juga datang dari Lucie Arnaz (69 tahun), putri Desi Arnaz dan Lucille Ball. Ia sedikit berkomentar terkait kontroversi seputar aktor yang akan memerankan orang tuanya dalam film mendatang. Berbeda dengan banyaknya kritik dari para fans, Lucie justru memberikan dukungan penuh pada Kidman.

"Ini cerita tentang Lucille Ball, ibu saya, dan suaminya Desi Arnaz, ayah saya," ujar Lucie, dilansir dari foxnews, Selasa (19/1).

Lucie menegaskan bahwa film itu bukanlah keseluruhan berisi cerita orangtuanya. Ia meminta para penggemar untuk berhenti berdebat terkait pemeran untuk sitkom tersebut.

"Saya harap saya dapat membuat rekor langsung di sini dan berkata berhenti berdebat tentang . Percayalah pada kami, ini akan menjadi film yang bagus," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA