Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

PUBG Mobile Kembangkan Versi Baru 1.2 Update

Rabu 20 Jan 2021 01:15 WIB

Red: Nora Azizah

PUBG Mobile versi 1.2 update dinilai lebih menantang bagi penggemarnya.

PUBG Mobile versi 1.2 update dinilai lebih menantang bagi penggemarnya.

Foto: ANTARA/Dhemas Reviyanto
PUBG Mobile versi 1.2 update dinilai lebih menantang bagi penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform esports PUBG Mobile terus melakukan terobosan, salah satunya menghadirkan versi 1.2 update. Versi ini dinilai penuh dengan sensasi dan keseruan baru bagi penggemar gim terutama di Indonesia.

"Pembaruan ini membawa Runic Power Mode dengan Event Bertema Runic Power pada Cheer Park, Honor building di Metro Royale hingga senjata baru, senapan FAMAS," kata PUBG Mobile Marketing Manager Jenny Zhuang dalam keterangan resminya, Selasa (19/1).

Menurut dia, dalam gameplay bertema Runic Power, pemain dapat merasakan versi baru dan unik dari Erangel, di mana pemain akan memiliki pilihan antara salah satu dari tiga energi rune. Setelah memilih rune, setiap pemain akan diberikan kemampuan summon dan boost, yang keduanya dapat digunakan untuk memberikan keuntungan strategis di medan perang.

Semua kemampuan rune, kata dia, dapat diperoleh dengan menelusuri medan luas Erangel. Tidak hanya itu, tema rune juga menghiasi Cheer Park pada PUBG Mobile di mana pemain dapat menyelesaikan misi rune harian untuk mendapatkan hadiah menarik.

Selain fitur baru dalam Mode Klasik, kelanjutan kolaborasi PUBG Mobile dengan first-person shooter Metro Exodus diintensifkan dengan babak baru. Pada chapter baru Metro Royale: Honor, pemain dapat memperoleh Honor dengan mengalahkan musuh dan mengumpulkan item dalam game, yang keduanya meningkatkan level Honor.

Royale Pass Season 17 dijadwalkan segera hadir di PUBG Mobile, dengan tema Runic Power. Selain itu, varian game baru dari Mode EvoGround yang populer pada PUBG Mobile juga akan dihadirkan Power Armor berteknologi tinggi dan Matrix Events pada peta Livik.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA