Selasa 19 Jan 2021 23:15 WIB

Seorang Anak di Palangka Raya Tewas di Kolam Ikan

Korban meninggal diduga karena tenggelam.

Seorang Anak di Palangka Raya Tewas di Kolam Ikan. Ilustrasi Garis Polisi
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
Seorang Anak di Palangka Raya Tewas di Kolam Ikan. Ilustrasi Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Seorang anak di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah berinisial MS (11 tahun) yang masih berstatus pelajar sekolah dasar (SD) ditemukan tewas di dalam kolam ikan sebuah rumah makan kota setempat, Selasa (19/1), sekitar pukul 13.40 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pahandut Ipda Andri Wicaksono membenarkan anak tersebut meninggal diduga karena tenggelam dalam sebuah kolam ikan.

Baca Juga

"Informasi yang saya dapatkan tadi jenazahnya ditemukan di kolam ikan. Kami juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Andri.

Ia juga akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui bagaimana peristiwa yang dialami anak tersebut. Anggota kepolisian yang datang ke lokasi kejadian selain melakukan olah TKP, juga meminta keterangan sejumlah saksi mata yang benar-benar mengetahui peristiwa tersebut.

"Berdasarkan informasi, korban lepas dari pengawasan kakaknya yang sedang melaksanakan tugas dari kampusnya, yakni Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di lokasi kejadian. Korban juga kebetulan tidak bisa berenang," ujarnya.

Di lokasi yang sama, Sardani, kakak korban mengungkapkan dirinya sama sekali tidak menyangka hal tersebut sampai menimpa adiknya yang berada di lokasi tempat dia PPL.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement