Selasa 19 Jan 2021 20:09 WIB
...

Legenda MU Ini Puji Para Pemain Muda Arsenal

Neville percaya Arteta kini telah sepenuhnya menanamkan kepercayaan pada skuad muda.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Legenda MU Gary Neville.
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Legenda MU Gary Neville.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester United (MU) Gary Neville memuji para pemain muda Arsenal. Ia percaya para pemain muda the Gunners memiliki masa depan yang cerah.

Tim asuhan Mikel Arteta baru saja meraih kemenangan lainnya saat mengalahkan Newcastle United 3-0 di Stadion Emirates, Selasa (19/1) dini hari WIB. Neville percaya Arteta sekarang telah sepenuhnya menanamkan kepercayaannya pada skuad muda setelah awal yang gagap untuk kampanye musim ini.

"Dia menemukan jalan ke depan," kata Neville kepada Sky Sports, Selasa (19/1). "Pergi ke pertandingan Chelsea, saya ada di sana, itu putus asa. Saya berharap mereka mendapatkan hal yang benar-benar bagus dari Chelsea. Saya akan mengatakan itu transformatif. Anak-anak muda dibawa masuk dan tiba-tiba mereka tampak seperti satu tim."

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol saat Arsenal melewati Newcastle dan menambah tekanan pada pelatih the Magpies Steve Bruce. Kapten the Gunners itu mencetak gol pembuka dan penutup setelah gol kedua Arsenal oleh Bukayo Saka.

Pasukan Mikel Arteta harus bersabar setelah babak pertama tanpa gol, tetapi Arsenal berhasil begitu Aubameyang menemukan terobosan dan tampilan bersemangat lainnya dari Smith Rowe yang muncul dan memberikan assist untuk Saka.

"Saya ingat pernah mengatakan di babak pertama, para penggemar Arsenal akan menyukainya. Mereka ingin menontonnya, mereka ingin menonton para pemain, para fan akan terhubung dan akan beresonasi dengan mereka," kata Neville.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement