Selasa 19 Jan 2021 19:58 WIB

Jasad Bayi Laki-Laki Ditemukan di Sungai Pulogadung

Bayi itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam sebuah kantong plastik putih.

Rep: Febryan A / Red: Andi Nur Aminah
Ilustrasi Penemuan Bayi
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Penemuan Bayi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sesosok bayi laki-laki ditemukan di Saluran Penghubung Pulo Nangka Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (19/1) pagi. Bayi itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam sebuah kantong plastik warna putih. 

Jenazah bayi itu ditemukan oleh Yogi, Petugas Sumber Daya Air (SDA) Kecamatan Pulogadung. Saat itu, Yogi sedang membersihkan tumpukan sampah di saluran tersebut. Ia lantas mendapati sebuah kantong plastik putih. 

Baca Juga

"Awalnya kami lagi membersihkan sampah terus saya lihat plastik. Awalnya saya kira sampah terus saya lempar ke teman saya," kata Yogi saat dikonfirmasi, Selasa. 

Ketika kantong plastik itu terhempas ke permukaan tanah, tiba-tiba sesosok bayi keluar dari plastik tersebut. Bayi itu tampak sudah dalam kondisi kaku dan kulitnya memutih. 

 

"Keluar bayinya, ari-arinya masih menyatu. Ini yang pertama kali langsung dilaporkan kepada petugas keamanan setempat," ujar Yogi. 

Penemuan jenazah bayi itu pun menjadi tontonan warga setempat. Tak lama berselang, pihak kepolisian datang untuk mengevakuasi bayi malang itu. Kini pihak kepolisian sedang menyelidiki ihwal penemuan bayi itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement