Selasa 19 Jan 2021 19:57 WIB

MU Kembali Memburu Erling Haaland dan Jadon Sancho

Namun Manchester United harus bersaing dengan sejumlah klub besar lainnya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Borussia Dortmund, Jando Sancho (kiri) dan Erling Haaland (kanan).
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Pemain Borussia Dortmund, Jando Sancho (kiri) dan Erling Haaland (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) telah dikaitkan dengan sejumlah nama besar pada jendela transfer bulan Januari 2021. Iblis Merah telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Amad Traore dan dapat meningkatkan kekuatan setelah menjalani paruh pertama musim yang menggembirakan.

Dilansir Sportsmole, Selasa (19/1), MU juga dilaporkan turut bersaing dalam penandatanganan striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland. Iblis Merah akan menghadapi persaingan dengan klub besar seperti Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona.

Haaland, pemain berusia 20 tahun, ini bisa dibilang sebagai pemain muda paling dicari di dunia sepak bola setelah mencetak 35 gol dalam 35 penampilan untuk Dortmund sejak bergabung setahun lalu. Selain itu, MU juga kembali berjuang untuk penandatanganan target lamanya, Jadon Sancho, yang gagal mencapai kesepakatan pada jendela musim panas.

Pengejaran United terhadap pemain berusia 20 tahun itu pada musim panas lalu didokumentasikan dengan baik. Tetapi Iblis Merah dikabarkan akan bersaing dengan Liverpool dan Chelsea dalam perebutan tanda tangan Sancho kali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement