Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Runic Power Hadir pada PUBG Mobile Versi 1.2

Selasa 19 Jan 2021 19:51 WIB

Red: Fernan Rahadi

PUBG Mobile

PUBG Mobile

Foto: PUBG Mobile
Pemain dapat merasakan versi baru dan unik dari Erangel,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kini, semua pemain dan komunitas PUBG Mobile Indonesia dapat merasakan gameplay baru sebagai bagian dari pembaruan konten versi 1.2. Dalam versi yang diluncurkan Ahad (17/1) lalu, peta popular Erangel menerima kedatangan rune kuno dari dunia lain yang memberi pemain tiga kekuatan khusus. 

Pemain juga dapat menggunakan senjata baru, FAMAS variable-fire assault rifle, yang memiliki amunisi 5,56 milimeter dengan pengurangan rekoil. Selain itu, akan ada lebih banyak keseruan yang dibawa oleh pembaruan konten Versi 1.2.

"Kami senang dapat menghadirkan sensasi baru dan lebih banyak keseruan melalui patch baru versi 1.2. Pembaruan ini membawa Runic Power Mode dengan Event Bertema Runic Power pada Cheer Park, Honor building di Metro Royale hingga senjata baru, senapan FAMAS. Untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi semua komunitas dan pemain, konten-konten baru yang akan datang juga telah dijadwalkan, termasuk Royale Pass Season 17 dan EvoGround," kata PUBG Mobile Marketing Manager, Jenny Zhuang, dalam siaran persnya, Selasa (19/1).

Dalam gameplay bertema Runic Power, pemain dapat merasakan versi baru dan unik dari Erangel, di mana pemain akan memiliki pilihan antara salah satu dari tiga energi rune. Setelah memilih rune, setiap pemain akan diberikan kemampuan summon dan boost, yang keduanya dapat digunakan untuk memberikan keuntungan strategis di medan perang. 

Semua kemampuan rune dapat diperoleh dengan menelusuri medan luas Erangel. Tidak hanya itu, tema rune juga menghiasi Cheer Park pada PUBG Mobile, di mana pemain dapat menyelesaikan misi rune harian untuk mendapatkan hadiah menarik.

Runic Power memiliki tiga rune dan masing-masing akan memberi pemain kekuatan elemen dengan dua kemampuan yang berbeda. Pertama, Flame Rune di mana pemain dapat memanggil roda api yang berputar perlahan ke depan, memberikan burn damage ke pemain yang terkena. 

Penambahan skill boost memberikan peningkatan burning pada amunisi untuk waktu yang singkat. Arctic Rune, memberikan skill boost yang menambahkan peningkatan freezing pada amunisi, mengurangi efektivitas penyembuhan, dan pemain yang menerima kekuatan Arctic Rune juga dapat mensummon kotak dinding es 3x3 untuk perlindungan di tengah pertempuran. 

Terakhir, Wind Rune, yang memberikan kekuatan angin, pemain dapat menciptakan perisai angin semi transparan yang mengurangi damage peluru dari senjata yang ditembakkan dari luar. Selain itu, skill boost meningkatkan kecepatan gerakan dan mengurangi waktu reload untuk waktu yang singkat.

Selain fitur baru dalam Mode Klasik, kelanjutan kolaborasi PUBG Mobile dengan first-person shooter Metro Exodus diintensifkan dengan babak baru. Pada chapter baru Metro Royale: Honor, pemain dapat memperoleh Honor dengan mengalahkan musuh dan mengumpulkan item dalam game, yang keduanya meningkatkan level Honor. Jumlah Honor dapat diakumulasikan untuk mendapatkan special voice pack, outfit, dan permanent reward lainnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA