Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

...

Dulu Pilih Messi, Kini Arthur Nilai Ronaldo Lebih Baik

Selasa 19 Jan 2021 19:48 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Arthur Melo

Arthur Melo

Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Arthur salah satu dari sedikit pemain yang pernah bermain dengan Ronaldo dan Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perdebatan siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi masih saja terjadi. Akan selalu sulit untuk menentukan siapa yang terbaik di antara dua pemain hebat ini.

Namun jika hal itu ditanyakan kepada pemain Juventus, Arthur Melo, maka ia akan memilih rekannya Ronaldo daripada Messi.

Arthur sempat menghabiskan dua tahun bersama Messi di Camp Nou. Ia mengeklaim Messi adalah pemain terhebat dalam sejarah sebelum bergabung dengan tim Ronaldo di Juventus tahun lalu.

Argumen Ronaldo vs Messi bisa dibilang adalah debat terbesar sepak bola dan Arthur adalah salah satu dari sedikit pemain yang pernah bermain dengan dua fenomena sepak bola tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu mengakui ia terkejut dengan pengaruh Ronaldo sejak kepindahannya yang senilai 64 juta poundsterling ke Turin.

Arthur mengatakan kepada Desimpedidos bahwa Ronaldo mengekspresikan dirinya lebih dari Messi dan dia bergaul dengan semua orang di ruang ganti.

"Dia sangat aktif di ruang ganti. Dia berbicara kepada semua orang dan memiliki hubungan yang baik dengan semua orang," kata Arthur dilansir Talksport, Selasa (19/1). “Mungkin fakta bahwa kami berbicara dalam bahasa yang sama membuatnya lebih mudah."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA