Selasa 19 Jan 2021 19:48 WIB
...

Dulu Pilih Messi, Kini Arthur Nilai Ronaldo Lebih Baik

Arthur salah satu dari sedikit pemain yang pernah bermain dengan Ronaldo dan Messi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Arthur Melo
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Arthur Melo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perdebatan siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi masih saja terjadi. Akan selalu sulit untuk menentukan siapa yang terbaik di antara dua pemain hebat ini.

Namun jika hal itu ditanyakan kepada pemain Juventus, Arthur Melo, maka ia akan memilih rekannya Ronaldo daripada Messi.

Baca Juga

Arthur sempat menghabiskan dua tahun bersama Messi di Camp Nou. Ia mengeklaim Messi adalah pemain terhebat dalam sejarah sebelum bergabung dengan tim Ronaldo di Juventus tahun lalu.

Argumen Ronaldo vs Messi bisa dibilang adalah debat terbesar sepak bola dan Arthur adalah salah satu dari sedikit pemain yang pernah bermain dengan dua fenomena sepak bola tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu mengakui ia terkejut dengan pengaruh Ronaldo sejak kepindahannya yang senilai 64 juta poundsterling ke Turin.

Arthur mengatakan kepada Desimpedidos bahwa Ronaldo mengekspresikan dirinya lebih dari Messi dan dia bergaul dengan semua orang di ruang ganti.

"Dia sangat aktif di ruang ganti. Dia berbicara kepada semua orang dan memiliki hubungan yang baik dengan semua orang," kata Arthur dilansir Talksport, Selasa (19/1). “Mungkin fakta bahwa kami berbicara dalam bahasa yang sama membuatnya lebih mudah."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement