Selasa 19 Jan 2021 20:36 WIB

Pemakaman Jenazah Korban Kecelakaan Sriwijaya Air SJ182

..

Red: Mohamad Amin Madani

Keluarga dan kerabat mengusung peti jenazah Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni untuk dimakamkan di pemakaman Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Selasa (19/1/2021). Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (FOTO : Anindira Kintara/ANTARA )

Keluarga dan kerabat mengusung peti jenazah Rizky Wahyudi untuk dimakamkan di pemakaman Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Selasa (19/1/2021). Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (FOTO : Anindira Kintara/ANTARA )

Keluarga mencium pusara Rosi Wahyuni usai proses pemakaman di pemakaman Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Selasa (19/1/2021). Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (FOTO : Anindira Kintara/ANTARA )

Keluarga mencium peti jenazah Rosi Wahyuni sebelum dimakamkan di pemakaman Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Selasa (19/1/2021). Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (FOTO : Anindira Kintara/ANTARA)

Keluarga dan kerabat mengikuti prosesi pemakaman jenazah Rosi Wahyuni di pemakaman Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Selasa (19/1/2021). Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (FOTO : Anindira Kintara/ANTARA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Keluarga dan kerabat mengusung peti jenazah Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni untuk dimakamkan di pemakaman Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Selasa (19/1/2021).

Rizky Wahyudi dan Rosi Wahyuni merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement