Selasa 19 Jan 2021 20:25 WIB

Kelompok Masjid di Brunei Bagikan Santunan ke Keluarga Asnaf

Setidaknya, 10 keluarga asnaf dan 10 anak yatim menerima bantuan.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ani Nursalikah
Kelompok Masjid di Brunei Bagikan Santunan ke Keluarga Asnaf. Ilustrasi Muslim di Brunei.
Foto: Borneo Bulletin/Rahwani Zahari
Kelompok Masjid di Brunei Bagikan Santunan ke Keluarga Asnaf. Ilustrasi Muslim di Brunei.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR SERI BEGAWAN -- Kelompok jamaah 'Minal Masjid Ilal Masjid' membagikan sumbangan kepada keluarga asnaf (fakir dan miskin) dan anak yatim piatu di Distrik Belait pada Ahad lalu. Imam masjid Jangsak, Haji Kamaludin bin Haji Rahim, memimpin rombongan dalam pembagian santunan di Masjid Kampong Pandan dan Masjid Muhammad Jamalul Alam.

Setidaknya, 10 keluarga asnaf dan 10 anak yatim menerima bantuan berupa sembako dan perlengkapan sekolah di Masjid Kampong Pandan. Sedangkan lima keluarga asnaf dan lima anak yatim menerima santunan di Masjid Muhammad Jamalul Alam.

Baca Juga

Dilansir di Borneo Bulletin, Selasa (19/1), inisiatif amal ini dilakukan di bawah program kunjungan masjid ke masjid dari kelompok jamaah Minal Masjid Ilal Masjid, yang melibatkan jamaah masjid dari masjid-masjid Zona 3 di Distrik Muara-Brunei.

Inisiatif tersebut dilakukan baik di dalam maupun luar negeri. Namun, mengingat pandemi Covid-19, rencana menuju Batam, Indonesia, untuk menjalankan program tersebut tertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement