Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Caragher Terkesan dengan Gol Kedua Arsenal Vs Newcastle

Selasa 19 Jan 2021 18:33 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

Foto: Reuters
Gol kedua Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyukai gol kedua Arsenal dalam kemenangan 3-0 atas Newcastle United di Stadion Emirates, Selasa (19/1) dini hari WIB. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol pembuka dan penutup setelah gol kedua Arsenal oleh Bukayo Saka.

"Saya suka itu untuk gol kedua. Dia hampir seperti Jack Grealish dengan bola menempel di jari kakinya," kata Carragher dikutip dari Sky Sports, Selasa (19/1). "Dia tidak hanya menundukkan kepalanya, pergi ke kiri dan menariknya kembali, dan kadang-kadang Anda melihat pemain menempatkannya di area berbahaya dan berharap salah satu pemain lini tengah mereka datang ke sana, itu bukan masalah."

Arsenal yang diarsiteki Mikel Arteta harus bersabar setelah babak pertama tanpa gol. Tetapi the Gunners berhasil begitu Aubameyang menemukan terobosan dan tampilan bersemangat lainnya dari Emile Smith Rowe yang muncul memberikan assist untuk Saka.

Carragher senang dengan ketenangan yang ditunjukkan pasukan Arteta. "Itulah yang saya suka. Anda merasa dia selalu memegang kendali. Dia mencoba untuk mengalahkan seorang pria, dia mengalahkannya, tetapi dia mendapatkan ketenangan sempurna," jelasnya.

Carragher juga memuji permainan Emile Smith Rowe yang tampil layaknya pemain berpengalaman. "Malam itu milik Emile Smith Rowe, saya pikir dia luar biasa. Dia terlihat seperti seseorang yang benar-benar memainkan operan yang tepat untuk tim pada saat itu," katanya.

Menurut Carragher, orang-orang mungkin menonton Rowe dan tidak menganggapnya sangat spektakuler. "Tetapi ketika Anda bermain dengan pemain seperti itu, yang selalu membuat keputusan yang tepat, ini bukan tentang penampilan yang bagus, ini tentang membantu rekan satu tim Anda, memberinya bola," tegasnya.

Gol-gol Arsenal Vs Newcastle United

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA