Selasa 19 Jan 2021 18:55 WIB

Direktur Arsenal: Banyak Tim yang Ingin Lucas Torreira

Torreira hanya memainkan 13 pertandingan sejauh ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Lucas Torreira
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Lucas Torreira

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Direktur Arsenal Edu Gaspar menjelaskan apabila banyak klub yang tertarik dengan mantan gelandang tengah mereka, Lucas Torreira.

Gelandang bertahan asal Uruguay bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas 2020 kemarin, dengan status pinjaman. Namun, Torreira hanya memainkan 13 pertandingan sejauh ini.

"Arsenal prihatin tentang situasi Torriera, kebahagiaannya, bahwa dia bermain dan dia baik-baik saja," kata Edu kepada AS dikutip Tribalfootball, Selasa (19/1).

Setelah gagal beradaptasi di Liga Primer Inggris selama dua musim, pelatih Arsenal Mikel Arteta meminjamkan Torreira ke Atletico Madrid hingga akhir musim nanti.

Namun sepertinya jasa pemain asal Uruguay itu tidak terlalu dibutuhkan Los Colchoneros. Dia hanya tampil dua kali sebagai starter dan delapan kali bermain dari bangku cadangan.

Alhasil, kini rumor tentang rencana untuk membawa kembali Lucas Torreira ke Stadion Emirates mengapung, dengan direktur klub Edu menjelaskan apabila mereka terbuka mencarikan solusi untuk masa depan pesepak bola berusia 24 tahun.

"Bagi kami kebahagiaan adalah yang lebih penting. Kami akan mencari perubahan karena ada banyak tim yang menelpon saya untuk menanyakan situasinya," sambung Edu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement