Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Ini Alasan MU Ogah Lepas Lingard

Selasa 19 Jan 2021 18:24 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Jesse Lingard

Jesse Lingard

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Solskjaer ingin pemain berusia 28 tahun tetap berada di timnya

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajemen Manchester United (MU), berupaya untuk mempertahankan Jesse Lingard dari kejaran dua tim Olympique Marseille, dan Sheffield United yang tertarik merekrut sang pemain pada bursa transfer Januari 2021.

Meski hanya diberikan waktu bermain yang minim, tiga kali hingga memasuki paruh musim Liga Primer Inggris kali ini. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap kerasan dirinya tidak ingin melihat Lingard angkat koper dari Stadion Old Trafford.

Dilansir ESPN, Selasa (19/1) Solskjaer ingin pemain berusia 28 tahun tetap berada di timnya dan menjamin bahwa Lingard akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak memasuki interval kedua musim ini.

Lingard sendiri dilaporkan mendapat tawaran dari dua klub Eropa yakni Marseille, dan Sheffield. Bahkan, demi memiliki menit bermain yang lebih Lingard sebelumnya bersedia pergi dengan status pinjaman.

Adapun pilihan Solskjaer untuk tetap mempertahankan pemain yang memiliki kontrak hingga Juni 2022 karena MU masih berkecimpung dalam tiga kompetisi bergengsi musim ini.

Sebagaimana diketahui the Reds Devils terus bersaing di posisi teratas klasemen Liga Primer, dan juga mengikuti dua kompetisi lain yakni Piala FA, pun Liga Europa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA