Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Jamie Vardy Siap Teror Gawang Chelsea

Selasa 19 Jan 2021 18:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Foto: EPA-EFE
Leicester memastikan striker andalan Jamie Vardy dipastikan bakal bermain.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Menjelang bentrokan penting melawan Chelsea pada lanjutan pekan ke-19 Liga Primer Inggris 2020/2021, yang berlangsung di Stadion King Power, Rabu (20/1) dini hari WIB nanti, Leicester memastikan striker andalan Jamie Vardy bakal bermain.

Vardy mendapatkan cedera pada bagian pinggulnya di pertandingan sebelumnya melawan Southampton. Meski Leicester menang 2-0 tetapi penyerang asal Inggris itu harus ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir.

Pelatih Leicester, Brendan Rodgers menjelaskan, Vardy sebenarnya masih butuh istirahat. Namun, ia merasa sang pemain akan siap untuk menjalani laga sengit kontra Chelsea.

"Ya, semua orang harus berada dalam kondisi baik," kata Rodgers dikutip Leicester Mercury, Selasa (19/1).

Adapun, satu-satunya pemain the Foxes yang akan absen pada laga kali ini adalah Dennis Praet. Gelandang asal Belgia tersebut mengalami cedera hamstring dan akan absen sampai awal April mendatang.

"Dennis Praet dipastikan absen. Sedangkan Papy Mendy mengalami sedikit masalah pada lehernya. Tapi kami akan melihat perkembangannya," sambung eks pelatih Celtic dan Liverpool.

Sedangkan di kubu tamu, Chelsea masih tanpa N'Golo Kante. Gelandang asal Prancis itu masih mengalami masalah pada hamstring pada bagian pahanya.

Sebelum ini, Kante telah absen membela Chelsea di pertandingan melawan Fulham. Kante pasalnya harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sayangnya, setelah hukuman tersebut berakhir, kondisi Kante masih belum bugar 100 persen.

Leicester saat ini berada di peringkat tiga klasemen dengan perolehan angka 35 dari 11 kemenangan, dua imbang, dan lima kekalahan. Sementara Chelsea masih tertahan di posisi tujuh klasemen dengan mengoleksi 29 poin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA