Selasa 19 Jan 2021 17:27 WIB
...

Mohamed Salah Tegaskan Komitmennya Bersama Liverpool

Salah sudah tak mencetak gol dalam empat laga terakhir di Liga Primer Inggris.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Liverpool, Mohamed Salah.
Foto: AP/Matt Dunham/Pool AP
Striker Liverpool, Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Liverpool Mohamed Salah telah berbicara tentang masa depannya di klub di tengah rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Real Madrid atau Barcelona. Dalam empat pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris, Salah sama sekali tak mencetak gol.

Situasi itu menyebabkan banyak pertanyaan tentang masa depan Salah di Anfield. Namun, pemain internasional Mesir itu membantah rumor tersebut dan telah menegaskan kembali komitmennya kepada klub Merseyside.

"Saya tidak tahu. Jika anda bertanya, saya akan katakan, saya ingin tinggal di sini selama saya bisa. Tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, itu ada di tangan klub," kata Salah dikutip dari Sportskeeda, Selasa (19/1). "Saya akan selalu memberikan 100 persen hingga menit terakhir saya berada di klub ini."

Salah masih ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin di Liverpool. "Saya ingin memberikan 100 persen kepada orang-orang yang selalu menunjukkan cinta kepada saya," ungkapnya.

Kontrak Salah saat ini dengan Liverpool berlaku hingga 2023. Ia saat ini bernilai lebih dari 150 juta poundsterling. Ini membuat sangat tidak mungkin bagi klub mana pun untuk mengontraknya kecuali dia menyerahkan permintaan transfer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement