Selasa 19 Jan 2021 14:33 WIB

Mustafi Nilai Klub dan Pemain Arsenal tak Bantu Mesut Oezil

Mustafi menjadi salah satu teman terdekat Oezil di luar lapangan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
 Mesut Oezil
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Mesut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, mengatakan klub dan pemainnya tidak dapat membantu Mesut Ozil ketika dia membutuhkannya. Itu disampaikan Mustafi usai Oezil hengkang dari Arsenal.

Mustafi menjadi salah satu teman terdekat Oezil di luar lapangan. Dia menggambarkan Ozil sebagai teman yang paling tidak egois yang dia temui di permainan sepak bola.

Baca Juga

Kini, Oezil tengah menyelesaikan transfernya ke Fenerbahce sebagai bebas agen setelah mencapai kesepakatan atas pemutusan kontraknya. Oezil menyusul rekan satu timnya, Sead Kolasinac yang turut hengkang. Bisa jadi, Mustafi jadi orang selanjutnya yang pergi karena dia hanya memiliki sisa kontrak enam bulan.

"Teman, kamu telah menjadi pemain paling tidak egois di dalam dan di luar lapangan, saya pernah berbagi ruang ganti denganmu. Kamu akan selalu dikenang sebagai #AssistKing," tulis Mustafi melalui akun media sosialnya seperti dilansir dari laman Independent, Selasa (19/1).

Sementara itu, mantan Arsenal lainnya, Jack Wilshere telah bergabung dengan Bournemouth dengan kontrak jangka pendek. Ini bukan kali pertama Wilshere berseragam Bournemouth. Pada musim 2016/2017 dia sempat bergabung dengan status pinjaman. Bournemouth menjadi pelabuhannya ketika dia meninggalkan West Ham sebagai agen bebas pada Oktober lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement