Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Modernland akan Bangun Apartemen Baru di Kota Modern

Selasa 19 Jan 2021 11:16 WIB

Red: Budi Raharjo

Kota Modern, Tangerang.

Kota Modern, Tangerang.

Foto: ist
Apartemen akan dibangun dalam beberapa tipe dan mulai dipasarkan awal 2021

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pandemi Covid-19 yang terjadi sepanjang 2020 menjadi tantangan terberat yang menerpa bisnis properti akibat terdampaknya semua sendi perekonomian. PT Modernland Realty Tbk optimistis situasi akan kembali pulih pada 2021 dan pasar properti akan mengalami rebound.

Vaksinasi Covid-19 yang sudah dimulai di Tanah Air dinilai bakal menjadi titik balik kondisi perekonomian. PT Modernland Realty Tbk telah menyiapkan beberapa strategi untuk kembali menangkap peluang yang muncul. Selain menggenjot penjualan proyek-proyek berjalan, perusahaan juga sedang mempersiapkan beberapa produk properti baru yang akan mulai dipasarkan tahun ini.

Salah satu yang sedang dipersiapkan secara intens adalah Fairway Place Golf Residence. Produk apartemen yang dikembangkan di atas lahan seluas 3,4 hektare ini terletak di perumahan skala kota (township), Kota Modern, Tangerang.

“Sekarang adalah momentum terbaik untuk segera merealisasikan pembelian properti. It’s Time to Buy. Banyak promo penjualan yang telah dipersiapkan perusahaan tentunya akan menguntungkan konsumen," ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah.

"Dan kami juga terus mempercepat persiapan untuk segera meluncurkan produk apartemen baru di Kota Modern tahun ini,” katanya menambahkan. Fairway Place Golf Residence dikembangkan untuk menyasar kalangan menengah.

Proyek properti ini direncanakan dibangun di lokasi premium dan terdepan dari kawasan Kota Modern. Apartemen akan dibangun dalam beberapa tipe dan direncanakan dipasarkan secara resmi awal 2021. "Pembeli akan mendapatkan hunian yang nyaman, berkelas dan dengan fasilitas paripurna,” ujar Helen.

Apartemen Fairway Place Golf Residence mengusung konsep Golf Resort di tengah kota yang menyediakan fasilitas langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club. Modern Golf & Country Club dikembangkan di atas lahan seluas 80 hektare. “Bisa dibilang, fasilitas Personal Butler Service ini tidak banyak ditawarkan oleh proyek apartemen sekelas lainnya," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA