Selasa 19 Jan 2021 10:37 WIB

Grayson Allen dan Ja Morant Bawa Memphis Atasi Phoenix

Memphis Grizzlies mengatasi tim tamu Phoenix Suns 108-104 dalam lanjutan NBA.

Grayson Allen
Foto: EPA-EFE/ERIK S. LESSER
Grayson Allen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grayson Allen melepakan tembakan 3 poin di sisa waktu 1:06 menit dan menambahkan empat lemparan bebas di detik-detik terakhir untuk Memphis Grizzlies mengatasi tim tamu Phoenix Suns 108-104 dalam lanjutan NBA, Selasa (19/1) pagi WIB. Allen menyelesaikan laga dengan 16 poin, sementara Ja Morant membukukan double-double dengan 17 poin dan 10 assist untuk Grizzlies, yang meraih kemenangan lima kali berturut-turut.

Deandre Ayton menyumbang 18 poin dan 16 rebound - keduanya tertinggi dalam pertandingan - untuk Suns, yang bermain untuk pertama kalinya setelah tiga pertandingan sebelumnya ditunda karena masalah Covid-19.

Baca Juga

Devin Booker memberi Phoenix keunggulan satu poin saat sisa waktu 5:02, tembakan tiga angka dari Cameron Payne dan tembakan dua angka dari Mikal Bridges memperpanjang margin menjadi 96-90 dengan sisa waktu 4:14. Namun Grizzlies mampu bangkit.

Setelah Booker gagal melakukan tembakan tiga angka, Allen memanfaatkan peluang untuk memberi Memphis keunggulan.

Brandon Clarke menyumbang 17 poin sama dengan Morant dan merupakan poin tertinggi tim bagi Grizzlies yang meraih tiga kemenangan secara beruntun di kandang setelah kalah dalam lima pertandingan pertama mereka.

Xavier Tillman mengumpulkan 12 poin, Jones 11 angka, Desmond Bane 10 poin, dan Kyle Anderson lewat 10 poin, delapan rebound, tertinggi di tim.

Bridges menyelesaikan laga dengan 17 poin dan Chris Paul dengan 16 poin dan tujuh assist, tertinggi tim untuk Suns. Mereka tidak bermain sejak kekalahan di Washington pada 11 Januari. Booker menambah 12 poin dan Cameron Johnson 10 untuk Phoenix.

sumber : Antara/REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement