Selasa 19 Jan 2021 07:38 WIB

Milan Menang Lagi, Pioli Ucapkan Terima Kasih ke Fan

Milan baru saja menundukkan tuan rumah Cagliari 2-0 di Sardegna Arena.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Pelatih AC Milan Stefano Pioli
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih AC Milan Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- AC Milan terus menunjukkan magisnya pada pentas Serie A Italia musim ini. Milan baru saja menundukkan tuan rumah Cagliari 2-0 di Sardegna Arena, Sardinia, Selasa (19/1) dini hari WIB.

Semua gol tim tamu dilesakkan Zlatan Ibrahimovic. Masing-masing pada menit ketujuh melalui titik penalti dan menit ke-52.

Baca Juga

Pelatih Rossoneri Stefano Pioli puas dengan penampilan skuadnya secara keseluruhan. Ia merasa Ibra dan rekan-rekan pantas mendapatkan kemenangan ini. Saatnya mereka melanjutkan apa yang sudah dimulai. Target Pioli mempertahankan tren positif di sisa musim ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka. Tim akan melakukan segalanya untuk memberikan yang terbaik. Kami harus berpikir setiap pertandingan menjadi yang terpenting," kata allenatore 55 tahun ini kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Dengan demikian, Il Diavolo sudah menjadi juara paruh musim. Meski masih ada satu pertandingan yang harus dijalani.

Kemenangan atas Gli Isolani membuat AC Milan kokoh di puncak klasemen sementara. Dengan mengantongi 43 poin, Rossoneri unggul tiga angka atas Inter Milan di tangga kedua. Pasukan Merah-Hitam unggul head to head atas sang rival. 

Pioli mengarahkan fokus ke partai lanjutan. Lawan berat menanti timnya. Milan akan berhadapan dengan Atalanta pada giornata ke-19 Serie A. Tim elite kota mode itu menjadi tuan rumah di Stadion San Siro, Ahad (24/1) dini hari WIB.

"Sabtu (waktu setempat) kami memiliki pertandingan yang sangat penting, dan pada April nanti, barulah kami melihat di mana peringkat kami," tutur Pioli.

Sang arsitek...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement