Senin 18 Jan 2021 23:20 WIB

Anne Hathaway Berpacu dengan Waktu untuk Rilis Locked Down

Locked Down tayang di HBO Go sejak 14 Januari.

Locked Down, film terbaru Anne Hathaway dan Chiwetel Ejiofor, tayang mulai 14 Januari 2021.
Foto: HBO
Locked Down, film terbaru Anne Hathaway dan Chiwetel Ejiofor, tayang mulai 14 Januari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika seluruh dunia menutup diri untuk mencegah penularan virus corona, aktris Anne Hathaway justru memulai proyek film baru. Ia tengah menggarap komedi romantis dengan latar belakang pandemi di sekitarnya.

"Saya pikir tidak ada yang tahu bagaimana melakukannya," kata Anne Hathaway kepada Reuters megnenai proyek yang tayang di HBO Max.

Baca Juga

Film arahan sutradara Doug Liman yang pernah menggarap The Bourne Identity dan Mr & Mrs Smith ini dibintangi oleh pemenang Academy Award Anne Hathaway dan Chiwetel Ejiofor. Filmnya sendiri bertema komedi romantis tentang sebuah perampokan.

Dalam Locked Down diceritakan bahwa Linda (Anne Hathaway) dan Paxton (Chiwetel Ejiofor) baru saja memutuskan untuk berpisah, namun keduanya terjebak di rumah yang sama saat London di-lockdown.

Rasa frustrasi dari hidup bersama dalam paksaan dan serangkaian kejutan berujung kepada rencana mencuri berlian. Pengambilan gambar dimulai pada musim gugur ketika Inggris meningkatkan lagi pembatasan wilayah.

Mereka berlomba menyelesaikan film ini sebelum syuting betul-betul dilarang. Mereka juga berkejaran dengan waktu agar film rampung saat situasi masih relevan.

sumber : Antara, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement