Senin 18 Jan 2021 22:57 WIB

Wow, BTS dan Blackpink Bakal Sapa Fans Indonesia

BTS dan Blackpink, yang bakal menyapa fans di Tanah Air.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
BTS.
BTS.

VIVA – Pandemi COVID-19 tidak menghalangi artis internasional untuk tetap menghibur para fans di Indonesia. Kini, giliran grup musik ternama asal Korea Selatan, BTS dan Blackpink, yang bakal menyapa fans di Tanah Air. 

Rencananya, BTS dan Blackpink bakal tampil di acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show, yang akan disiarkan oleh beberapa stasiun televisi sekaligus. 

Vice President Tokopedia, Kevin Mintaraga, mengatakan, WIB TV Show kali ini akan menghadirkan penampilan spesial dari dua mega bintang global asal Negeri Ginseng itu. 

"Sejak Juli 2020, kami konsisten menghadirkan acara WIB TV Show dengan berbagai tema setiap bulannya, demi memberikan pengalaman berbelanja menarik juga menghibur bagi masyarakat," ujarnya lewat rilis yang diterima VIVA, Senin 18 Januari 2021. 

Tidak hanya dua grup fenomenal tersebut, acara yang akan dipandu oleh Gading Marten dan Chika Jessica itu, juga akan menghadirkan deretan musisi ternama Indonesia. Di antaranya, rapper legendaris Iwa K, NEO dan Saykoji. Tiara Andini dan Denny Caknan juga akan hadir dengan penampilan spesial masing-masing.

Lebih lanjut, kamu juga dapat menyaksikan sederet konten dan penampilan eksklusif lainnya dari BTS dan Blackpink, yang dapat diakses melalui kanal video streaming Tokopedia Play hingga 28 Januari 2021.

"WIB merupakan salah satu wujud komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih menarik dan efisien. Harapannya, inisiatif berkelanjutan ini juga dapat turut berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi," kata Kevin.

WIB TV Show, bisa kamu saksikan pada Senin, 25 Januari 2021, mulai pukul 20.00 - 21.30 WIB, di beberapa stasiun TV swasta.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement