Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Gal Gadot tak Nyaman dengan Baju Perang Wonder Woman

Senin 18 Jan 2021 22:11 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984 yang akan tayang di bioskop pada Desember 2020.

Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984 yang akan tayang di bioskop pada Desember 2020.

Foto: Dok Warner Bros
Gal Gadot kembali menjadi Diana Prince dalam Wonder Woman 1984.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak sedikit aktor dan aktris harus bersakit-sakit dahulu untuk menghasilkan karya yang keren dan menakjubkan. Itu pula yang dialami pemeran pahlawan super perempuan yang diadaptasi dari komik DC Wonder Woman, yaitu Gal Gadot.

Pada seri terbarunya, Wonder Woman 1984, Gadot tampil dengan sebuah kostum yang amat megah berupa baju besi berwarna emas. Kostum itu merupakan baju perang yang dikenakan saat Wonder Woman beraksi.

Gadot harus menanggung penderitaan yang amat pedih saat mengenakan kostum tersebut. Meskipun demikian, dia sangat senang ketika pertama kali melihat kostum emas metalik seperti elang itu.  Gadot pun segera menyadari kostum megah itu tidak akan nyaman atau praktis untuk dipakai dalam adegan bertarung.

"Ketika kami memutuskan untuk mencari pakaian lain, saya sangat bersemangat. Dan ketika Patty Jenkins (sutradara) menunjukkan kepada saya apa yang kami tuju, saya sangat bersemangat,” kata Gadot, seperti dilansir laman Ace Showbiz, Senin (18/1).

Gadot telah mengira, meskipun tersebut terlihat fantastis, kostum itu sama sekali tidak terlihat nyaman. Dia sempat mencari cara agar kostum emas itu tetap praktis dan nyaman, yang ternyata tetap tidak bisa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA