Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Pelindo IV Salurkan Bantuan ke Sulbar

Senin 18 Jan 2021 22:02 WIB

Red: Fuji Pratiwi

PT Pelindo IV menyalurkan bantuan bagi korban gempa magnitudo 6,2 SR yang mengguncang Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

PT Pelindo IV menyalurkan bantuan bagi korban gempa magnitudo 6,2 SR yang mengguncang Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Foto: https://twitter.com/indonesiaport4
Bantuan yang disalurkan dalam bentuk kebutuhan pokok.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PT Pelindo IV menyalurkan bantuan bagi korban gempa magnitudo 6,2 SR yang mengguncang Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

"Bantuan sudah diberangkatkan via darat akhir pekan dan sudah dapat di disalurkan oleh Tim Tanggap Bencana Pelindo IV pada hari ini," kata Corporate Secretary PT Pelindo IV Dwi Rahmad Toto di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (18/1).

Dia mengatakan, bantuan yang disalurkan adalah wujud kepedulian dan rasa empati Pelindo IV kepada para korban gempa di Sulbar. Pelindo IV berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban duka yang dirasakan oleh para korban gempa.

Baca Juga

DVP of Partnership Program and CSR Pelindo IV, Supriyadi Ratman menjelaskan, total bantuan yang diserahkan kali ini sebesar Rp 100 juta dalam bentuk kebutuhan pokok.

Adapun bantuan yang disalurkan langsung oleh Tim Pelindo IV Peduli yakni 150 karung beras, 50 galon air minum, 50 set perlengkapan mandi dan 50 set perlengkapan bayi yang terdiri dari susu, popok sekali pakai, dan baby oil.

Selain itu juga ada 50 buah terpal/tenda, 300 lembar sarung dan selimut, 20 dus makanan siap saji, dan 1 paket obat-obatan.

"Kami berharap bantuan yang kami salurkan bisa bermanfaat dan dapat segera membantu situasi yang sulit di wilayah bencana," kata Supriyadi.

 

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA