Senin 18 Jan 2021 21:32 WIB

Singgung Ramalan 2021 Mbak You, Deddy Corbuzier: Ini Kelewatan

Memasuki tahun 2021, paranormal Mbak You, mengumumkan sejumlah prediksinya.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

VIVA – Memasuki tahun 2021, paranormal Mbak You, mengumumkan sejumlah prediksinya. Termasuk soal pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang baru-baru ini jatuh, yang dia klaim sudah pernah ia ramalkan sebelumnya. 

Tidak hanya itu, paranormal yang kental dengan logat Jawa ketika berbicara itu, bahkan mengatakan, akan ada pergantian Presiden yang juga terjadi di tahun ini. Tapi, akhirnya pernyataan tersebut diklarifikasi oleh Mbak You, setelah diprotes oleh presenter, Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier sendiri dengan tegas mengatakan bahwa dia sama sekali tidak percaya dengan ramalan-ramalan yang diungkapkan oleh Mbak You. Bahkan, bapak satu anak itu menyebut Mbak You kelewatan dengan melontarkan prediksi-prediksi seperti itu, mengingat Indonesia kini tengah berduka.

Melalui video podcast di kanal YouTubenya, Deddy pun menyampaikan uneg-unegnya kepada paranormal itu. Apa yang dikatakan Deddy? Berikut ulasan selengkapnya.

"Saya masalah gak dengan peramal-peramal di Indonesia? Gak masalah. Kalian mau ngeramalin apa juga gak masalah. Akan tetapi, kalo ini kelewatan," ujar Deddy lewat podcast di Youtube Deddy Corbuzier, dikutip VIVA, Senin 18 Januari 2021. 

Deddy yang membuat video khusus untuk peramal itu, kemudian membahas satu per satu prediksi yang diungkapkan oleh Mbak You. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement