Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

AC Milan Pinjam Tomori dari Chelsea

Senin 18 Jan 2021 20:03 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Bek Chelsea Fikayo Tomori (kanan).

Bek Chelsea Fikayo Tomori (kanan).

Foto: Rui Vieira/AP Photo
Milan akan punya opsi untuk memindahkan Tomori secara permanen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Proses peminjaman Fikayo Tomori ke AC Milan sudah selesai karena Rossoneri menerima persyaratan Chelsea untuk transfer bek tersebut. Hal ini terungkap dari laporan Il Corriere dello Sport, Senin (18/1).

Pemain berusia 23 tahun tersebut diperkirakan akan bergabung dengan pemuncak klasemen sementara Serie A Italia itu dengan status pinjaman hingga akhir musim. Milan akan memiliki opsi untuk memindahkan Tomori secara permanen dengan harga 30 juta euro musim panas mendatang.

Rossoneri mencoba menurunkan bayaran, tetapi Chelsea bersikeras kesepakatan itu hanya bisa diselesaikan dengan memasukkan opsi tinggi untuk membeli.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Milan belum menyetujui persyaratan Chelsea. Tetapi Milan diharapkan segera melakukannya karena klub memang ingin memberi pelatih Stefano Pioli penguatan pertahanan baru sesegera mungkin.

Skuad Milan juga telah menyelesaikan penandatanganan Soualiho Meite dari Torino. Sementara Mario Mandzukic sedang menjalani pemeriksaan medis dengan klub raksasa Serie A Italia itu pagi ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA