Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Real Madrid Dilaporkan Ingin Lepas Alvaro Odriozola

Senin 18 Jan 2021 19:07 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

 Bek Real Madrid Alvaro Odriozola (kanan).

Bek Real Madrid Alvaro Odriozola (kanan).

Foto: EPA-EFE / JuanJo Martin
Odriozola hanya mencatatkan 28 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dikabarkan ingin melepas Alvaro Odriozola dengan mencari bayaran sebesar 20 juta euro untuk jasanya. El-Real mendatangkan Odriozola dari Real Sociedad dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar 35 juta euro (termasuk potensi tambahan) pada Juli 2018.

Tetapi pemain berusia 25 tahun itu gagal membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama. Sejak pindah ke Real Madrid, Odriozola hanya mencatatkan 28 penampilan untuk klub di semua kompetisi. Dia memulai beberapa pertandingan di paruh kedua musim 2018/2019, tetapi kehilangan tempatnya karena cedera dan tidak disukai pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Odriozola hanya membuat lima penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid pada paruh pertama musim 2019/2020, sebelum kemudian dipinjamkan ke Bayern Muenchen pada Januari 2020 hingga akhir musim.

Pemain internasional Spanyol itu kembali ke Real Madrid pada musim panas 2020 setelah menjadi bagian dari tim Bayern Muenchen yang memenangkan treble, meskipun ia hanya membuat lima penampilan dan sebagian besar sebagai pemain cadangan.

Musim 2020/2021 yang sedang berlangsung tidak berbeda bagi Alvaro Odriozola. Ia tampaknya telah dibekukan oleh Zinedine Zidane di Real Madrid. Bek sayap ini hanya bermain selama 57 menit dalam satu pertandingan La Liga Spanyol sepanjang musim.

Mengutip dari Sportskeeda, Senin (18/1), Mundo Deportivo mengkelaim bahwa Odriozola akan segera keluar dari Real Madrid. Laporan tersebut lebih lanjut menyatakan Odriozola bukan bagian dari rencana Zidane di klub. Real Madrid dilaporkan mempertimbangkan penjualannya di jendela transfer yang sedang berlangsung.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA