Selasa 19 Jan 2021 00:49 WIB

Prostitusi Online Berkedok Spa di Bandung Berhasil Diungkap

Praktik layanan all in spa ini dibanderol harga Rp 650 ribu.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Prostitusi online.    (ilustrasi)
Foto: Republika/Mardiah
Prostitusi online. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Satreskrim Polrestabes Bandung berhasil mengungkap praktik prostitusi online berkedok tempat spa di salah satu hotel di wilayah Ciumbuleuit, Kota Bandung. Dua orang tersangka berinisial D dan R yang berperan sebagai muncikari berhasil diamankan dan empat orang lainnya masuk daftar pencarian orang (DPO).

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang mengungkapkan, praktik prostitusi online berkedok spa berhasil diungkap berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah dengan kegiatan tersebut. Pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan para pelaku.

"Kami mengungkap kasus prostitusi online di Ciumbuleuit, tadi malam tim bergerak mengamankan tersangka serta barbuk dan korban-korbannya, kami sedang lakukan pemeriksaan guna menegakan hukum," ujarnya di Mapolrestabes Bandung, Senin (18/1).

Pihaknya berhasil mengungkap praktik prostitusi online berkedok spa berdasarkan informasi yang didapatkan dari masyarakat. Terdapat beberapa layanan spa di Kota Bandung yang memberikan pelayanan all in yaitu spa dan prostitusi.

"Kami mendapat info dari masyarakat bahwa di grup diskusi online beredar beberapa spa di Kota Bandung yang berkedok spa tapi ada pelayanan all in atau plus-plus," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement