Senin 18 Jan 2021 18:18 WIB

Kihyun Monsta X Donasi untuk Anak-Anak Kurang Beruntung

Kihyun Monsta X berbagi kebahagiaan setelah grupnya meraup kesuksesan pada 2020.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kihyun Monsta X berbagi lewat Good Neighbours.
Foto: Soompi
Kihyun Monsta X berbagi lewat Good Neighbours.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota grup K-Pop Monsta X Yoo Ki-hyun atau yang lebih dikenal dengan mononim Kihyun memberi sumbangan untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Good Neighbours mengungkapkan bahwa Kihyun telah menyumbangkan 10 juta won (sekitar Rp 127 juta).

Rencananya, donasi tersebut digunakan untuk mendanai perlengkapan produk sanitasi untuk gadis-gadis muda dari keluarga berpenghasilan rendah. Sebelumnya, Monsta X mendonasikan 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) kepada Good Neighbours untuk membantu orang-orang yang menghadapi kesulitan karena pandemi Covid-19 di wilayah Daegu dan Provinsi Gyeongsang Utara, Maret 2020.

Baca Juga

Setelah itu, Monsta X dan fan club-nya Monbebe menjadi anggota Good Neighbours, The Neighbors Club. Status anggota itu diberikan kepada mereka yang telah membuat kontribusi minimal 10 juta won setahun ke LSM kemanusiaan internasional dan yang mendapat bagian dalam kegiatan yang berarti untuk bantuan menumbuhkan budaya memberi bantuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement