Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Kihyun Monsta X Donasi untuk Anak-Anak Kurang Beruntung

Senin 18 Jan 2021 18:18 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Kihyun Monsta X berbagi lewat Good Neighbours.

Kihyun Monsta X berbagi lewat Good Neighbours.

Foto: Soompi
Kihyun Monsta X berbagi kebahagiaan setelah grupnya meraup kesuksesan pada 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota grup K-Pop Monsta X Yoo Ki-hyun atau yang lebih dikenal dengan mononim Kihyun memberi sumbangan untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Good Neighbours mengungkapkan bahwa Kihyun telah menyumbangkan 10 juta won (sekitar Rp 127 juta).

Rencananya, donasi tersebut digunakan untuk mendanai perlengkapan produk sanitasi untuk gadis-gadis muda dari keluarga berpenghasilan rendah. Sebelumnya, Monsta X mendonasikan 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) kepada Good Neighbours untuk membantu orang-orang yang menghadapi kesulitan karena pandemi Covid-19 di wilayah Daegu dan Provinsi Gyeongsang Utara, Maret 2020.

Setelah itu, Monsta X dan fan club-nya Monbebe menjadi anggota Good Neighbours, The Neighbors Club. Status anggota itu diberikan kepada mereka yang telah membuat kontribusi minimal 10 juta won setahun ke LSM kemanusiaan internasional dan yang mendapat bagian dalam kegiatan yang berarti untuk bantuan menumbuhkan budaya memberi bantuan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA