Senin 18 Jan 2021 18:05 WIB

Dibanderol Rp 100 Ribu, Vaksin Slank Siap Edar

Vaksin Slank merupakan album kontemplasi yang berisi 10 lagu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Slank merilis album ke-24 berjudul  Vaksin Slank, Senin (18/1).
Foto: Tangkapan layar akun Youtube Slank
Slank merilis album ke-24 berjudul Vaksin Slank, Senin (18/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Slank berhasil meracik vaksin dan kini sudah siap edar ke seluruh Indonesia. Vaksin yang dimaksud adalah album ke-24 dari Slank yang bertajuk Vaksin Slank, dirilis pada Senin (18/1).

Album berisi 10 lagu, antara lain "Introspeksi", "New Normal Cinta", "Vaksin", "S.O.S Cinta", "F.U", "Tuhan Sedang Menegur Kita", dan "Jangan Bangunkan Macan Tidur". Tembang lain yakni "Seleksi Alam", "Jangan Pergi", dan "Rhapsody Indonesia".

Baca Juga

Penabuh drum Slank, Bimbim, menulis lirik di semua lagu tersebut. Menurut Bimbim, Vaksin Slank adalah album kontemplasi yang berisi banyak perenungan. Seluruh lagunya dia tulis sepanjang 2020 di tengah pandemi Covid-19.

"Isinya soal keadaan hari ini, direkam dengan new style, bener-bener ngandelin teknologi. Mudah-mudahan album ini bisa jadi new rules buat Slankers. Jadi pedoman hadapi pandemi," ujar Bimbim pada konferensi pers virtual.

Bimbim mengatakan, pandemi tidak menyetop laju kreativitas Slank. Dia tidak memungkiri Covid-19 memang memperlambat langkah Bimbim serta Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bas), tetapi tidak menghentikan langkah mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement