Senin 18 Jan 2021 16:30 WIB

Kate Winslet Sampai Termimpi Divaksin Covid-19

Kate Winslet masih terbayang mimpi divaksin Covid-19.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Kate Winslet merasa bersyukur ayahnya telah mendapatkan vaksin Covid-19.
Foto: EPA
Aktris Kate Winslet merasa bersyukur ayahnya telah mendapatkan vaksin Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Aktris Kate Winslet mengaku sangat cemas menanti saatnya mendapatkan vaksin Covid-19. Bintang film Titanic itu menceritakan, dia sampai bermimpi menjalani vaksinasi di Jepang.

Hanya saja, dalam mimpi Winslet, proses penyuntikan tidak berhasil sebagaimana mestinya. Ia pun masih terbayang-bayang kejadian di alam mimpi itu.

Baca Juga

"Saya benar-benar bermimpi bahwa saya divaksinasi dan itu tidak berhasil," ucap Winslet ketika berbicara dengan Marc Maron pada episode podcast WTF With Marc Maron pada Kamis (14/1), yang dilansir laman Ace Showbiz, Senin (18/1).

Winslet mengatakan, ia bermimpi telah mendapatkan vaksinasi. Jarumnya telah masuk ke lengannya, namun hanya setengah dari botol itu yang masuk.

Setelahnya, perawat mengeluarkan jarumnya dari lengannya, namun cairan vaksin malah menyembur ke sekujur tubuhnya dan seluruh lantai. Yang membuatnya takut, dalam mimpinya, kemudian tidak ada yang tahu bagaimana cara mengatasinya dan apa yang harus dilakukan.

"Mereka tidak dapat menentukan apakah mereka harus memvaksinasi ulang saya hanya dengan setengah botol, apakah mereka harus mendiskon yang satu itu dan melakukan semuanya lagi. Itu sangat membuat cemas, karena tidak ada yang tahu apa protokolnya dan itulah yang menurut saya sangat menakutkan,” kata pemenang Oscar itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement