Senin 18 Jan 2021 15:22 WIB

Inter MIilan Bekap Juventus 2-0 di San Siro

.

Red: Yogi Ardhi

Alexis Sanchez dari Inter Milan (belakang) bertarung memperebutkan bola dengan Rodrigo Bentancur dari Juventus saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Juventus di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (18/1) dini hari WIB. (FOTO : AP / Luca Bruno)

Cristiano Ronaldo dari Juventus,( kiri) dibayangi Arturo Vidal pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Juventus di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (18/1) dini hari WIB. (FOTO : AP / Luca Bruno)

Arturo Vidal dari Inter Milan (kanan) mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Juventus di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (18/1) dini hari WIB. (FOTO : AP / Luca Bruno)

Romelu Lukaku diganjal Giorgio Chiellini pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Juventus di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (18/1) dini hari WIB. (FOTO : AP / Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Alessandro Bastoni menyundul bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Juventus di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (18/1) dini hari WIB. (FOTO : AP / Luca Bruno)

Nicolo Barella dari Inter Milan (kiri) mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Juventus di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (18/1) dini hari WIB. (FOTO : AP / Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan membekap Juventus dua gol tanpa balas dalam derby d'Italia di Stadion San Siro, Senin (18/1) dini hari WIB.  Hasil ini membuat Inter menempel ketat Milan di puncak klasemen, dengan torehan poin yang sama. Sementara Juventus turun ke peringkat lima dan gagal naik ke tiga besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement